Twitter

TWITTER
 


twitter,kira-kira lu semua pada tau ngga apa itu twitter? lu gatau? manusia purba dari mane lu?-_- , okeh gue bakal kasih tau apa itu twitter. twitter itu situs dunia maya tapi bukan berarti didalamnya ada Luna Maya nanti malah elu yg keenakan-_- , di twitter itu di dalamnya pasti ada manusia2 aneh yg lebih serem dari pada manusia purba-_- di situ lu juga bisa berteriak kaya orang gila juga gabakalan ada yg marah , kalo lu ga percaya mending lu coba aja deh:) . ohiya pertma kali gue buat twitter itu sekitar tanggal 15 oktober 2012 dan pertama kali gue main twitter gue juga kaya seperti manusia purba yg Cuma bisa pelanga-pelongo aja ngeliatin layar monitor dan ditambah lagi munculnya bahasa yg engga gue pengen liat yaitu bahasa inggris-_- gue asli 2 kelinci orang Indonesia jadi gue agak bingung sama bahasa inggris itu-_- sebenernya sih bukannya bingung tapi emang ga ngerti-_-
Tetapi gue bersyukur banget sama abang twitter ini, karena twitter ini lah gue bisa deket dan akhirnya jadian sama perempuan yang gue sukain sebut aja dia Mrs.L jadi gini ceritanya , waktu itu gue baru masuk SMA terfavorite haha , awal gue liat dia mata gue yang tadinya burem tiba2 aja jernih kaya air aqua bukan Cuma itu aja awan yang tadinya mendung aja tiba2 cerah begitu saja , gila udah kaya pawang ujan aja dia wkaka , walaupun mata gue minus tapi soal cewe mata gue meningkat jadi plus , disitu gue belum punya keberanian buat deketin dia , gue Cuma bisa diem,diem,diem dan akhirnya bau-_- haha ,
Pada suatu hari ketika gue asik main twitter tiba2 aja ada orang yg minta follback gue tapi yg jelas di mintanya engga make kalimat mematikan ini => *POOLBACCK EeeEEAAA qaqa* , ternyata setelah gue teliti ternyata yg minta follback gue itu Mrs.L gila disitu gue langsung seneng banget kalo aja engga ada emak gue di rumah udah gue ancurin ini isi rumah haha , dan setelah itu gue langusung nge follback dia dengan penuh cinta dan kasih sayang *anjritlebay banget-_- haha ,
Disitu gue jadi sering mentionan sama dia , gue jadi sering coment tweet dia dan dia juga sebaliknya emang sih awalnya dia emang nyolot banget tapi karena itu lah gue jadi gemes sama dia rasanya pengen gue peres tuh dia kaya lap kanebo haha , tapi karena keseringannya gue mentionan sama dia akhirnya muncul gosip2 yg engga berbobot kaya bajaj-_- tapi semua itu gue maklumin karena wajar aja kalo pada gossip gue secara gue itu kan artis:) ohiya disini gue Cuma bisa berinteraksi lawat twitter aja karena gue engga punya nomernya iyalah kalo punya juga udah gue sms-_-
Setelah gue dapet informasi ternyata bukan gue aja yg lagi deketin dia-_- tetapi karena disitu lah gue jadi semangat buat dapetin dia dan disitu juga gue memutuskan untuk bersaing secara 4sehat+5sempurna:D haha , emang sih dia cantik,baik dan masih banyak yang lainnya karena kalo gue sebut satu2 nanti jadi kaya nge absen gue-_- , Ohiya karena gue gamau Cuma gini2 aja akhirnya gue memutuskan buat minta nomernya:) dan ternyata di sms dia lebih asik dari yg gue duga tapi tetep aja kenyolotannya ga ilang2 juga-_- haha , hari demi hari berlalu dan akhirnya gue memutuskan buat nembak dia eh bukan ditembak deng kalo di tembak nanti tamat duluan ceritanya-_- , dan akhirnya gue memutuskan buat mengungkapkan isi hati ampela gue *CIAAT>< haha
Waktu itu bertepatan tanggal 22 Maret 2013 , iya hari itulah gue mengungkapkan isi hati gue tapi sayangnya gue Cuma berani lewat sms tapi di situ aja gue udah gemeteran apalagi ngomong langsung bisa ngompol di celana mungkin-_- haha , tapi disitu di engga langsung nerima gue-_- di pending bahasa kerennya . tapi gapapa berhubung gue orangnya setia tapi bukan berarti gue pencinta setia band-_- disitu gue tetep menunggu jawaban yang bisa bikin gue jantung-_- , dan keesokan harinya di tanggal 230313 dia pun memberikan jawabanya dan di bilang kalo dia engga bisa-_- di situ perasaan gue langsung down tapi setelah gue baca selanjutnya ternyata enggak bisa nolak , gue udah mengira itu karena secara gue itu ganteng,keren dan++ deh , gausah komen deh Cuma gue doang nih yg bilang kalo gue itu ganteng-_- , dan di hari/tanggal/bulan dan tahun itu juga gue resmi berstatus pacaran sama dia dan gue juga udah mengalahkan pesaing2 yg sekarang Cuma jadi butiran debu itu kalo kata abang rumor haha , dan sampai saat ini pun gue masih berpacaran sama dia dan mudah2an gue bisa awet sama Mrs.L . Aminn ..

Komentar

Postingan Populer