THE JONES MONKEY


Jujur awalnya gue gak tau apa arti jones itu, yang gue tau jones itu pemain Manchester United -_- , tetapi setelah berkembangnya jaman akhirnya gue tau apa arti jones itu hoho*ketawa jahat* . ternyata selama ini gue udah salah mengerti apa arti jones itu ,  banyak temen2 gue yang salalu ngatain gue jones tapi itu membuat gue jadi sangat bangga karena gue kira yg di maksut mereka itu jones pemain Manchester United-_- , wajar aja bro kalo gue cuma tau sepak bola so anak bola itu 99% keren dan ganteng itu sih kata pelatih gue-_-
Kok jadi ngomongin bola sih? Oke kita kembali ke laptop *loh-_- , emang bener sih apa yang dibilang temen gue kalo gue itu emang jones buktinya pada sampai umur ke 16 ini gue belum bisa dapeti pacar-_- padahal kata emak gue, gue itu ganteng tapi kenapa gaada yg mau sama gue?-_- . Sebenernya gue udah berusaha buat dapetin pacar udah ada 12 cewe yg gue tembak tapi gaada yg kena satu pun-_- mungkin itu karena gue gajago dalam hal tembak-menembak padahal disitu gue udah belajar sama pak polisi-_-
Hari demi hari gue lawati lama kelamaan gue jenuh sama temen2 gue yang masih tetep ngatain gue jones-_- . Akhirnya gue memutuskan buat mengejar cinta gue , entah salah apa tuh cinta sampai2 gue mau ngerjar2 gitu-_- . dan akhrinya padangan gue tertuju kepada temen sekelas gue namanya angel , gue sangat tertarik sama dia tapi bukan berarti dia gue tarik2 -_- , dia itu orangnya cantik,smart,tidak sombong dan rajin menabung pula .
Pada suatu hari ketika gue sedang berjalan sendiri tiba2 ada seseorang yg nambrak gue *Kaya diftv2 gitu* haha , gue pun dia pun terjatuh sampai2 gabisa bangkit lagi kaya lagunya rumor gitu-_- , pas gue liat wajahnya,mukanya dan matanya ternyata itu angel dan tiba2
“Doni bangun kamu sudah siang mama mau ke pasar!”
“ ohiayaiya mah”
Sial ternyata itu semua hanya sekedar mimipi-_-
Pas di sekolah gue beranikan diri buat menegor dia dan gue jadiin batagor dia hahaha
“ gel ada pulpen ga?” Tanya gue dengan gagahnya
“Buat apaaa?
“Buat Nulis nama kamu di hati akuu><” CIAAAATT haha
itu gombalan perda gue ke dia .sejak itu gue mulai beranikan diri buat minta nomer teleponya bahkan samapai nomer sepatunya pun gue pinta-_- . Di sms pun gue tetep ngeluarin jurus2 gue , bukan jurus seribua bayangan loh! -_- . Hari demi hari terus berjalan gue pun semakin deket, deket,dan deket mungkin sampai badan gue nyatu sama dia-_- , Akhirnya gue beranikan diri buat nembak dia kenapa gue berani? Karena gue udah private sama pak polisi dalam hal tembak-menembak biar tembakan gue ga meleset lagi-_- . gue menyatakan perasaan gue ke dia pada saat jam istirahat , ketika dia sedang asik duduk sendiri dan gue pun langsung menghampirinya .
“Angel ..” sapa lembut gue
“Apaa?” jawab dia dengan gagahnya-_- sebenernya gue udah ngedown disitu tapi karena gue cowo gantle jadi gue tetep ngungkapin perasaan gue ke dia
“Sebenernya gue tuh suka sama lu , lu mau ga jadi pacar gue?
“Pacar? Hmm beri gue waktu .” dan itu selalu yg keluar dari mulut cewe ketika ia sedang ditembak dengan cowo yg …. Ya gitu deh ..
Karena udah mengungkapkan perasaan gue hati gue pun mulai lega seperti ketika lu sendang BAB pasti lu semua ngerasain kan gimana leganya? Asudahlah lupakan~
Keesokan harinya tiba2 ada surat di atas meja gue , dan lu semua tau apaa isi? Dan gue ramala lu semua gatau karna belom gue kasih tau-_- , pas gue buka isinya ternyata Cuma ada selembar kertas padahal gue berharap isinya selembar uang-_- . akhirnya gue baca isi suratnya walaupun gaada duitnya ternyata inti dari isi surahnya menyatakan kalo angel nolak gue-_- di situ hati gue hacur sama seperti yg dinyanyiin tante Olga-_- , dan di situ juga temen2 gue pun langsung menambah gelar nama gue jadi THE JONES MONKEY -_- kalo emang nasib ya ga kemana -_- ..
THE END ..

Komentar

Postingan Populer