GUE BINGUNG MAU NULIS JUDULNYA APA MENDING LANGSUNG BACA AJA

Banyak orang yang bilang kalau cinta itu rumit tapi ga cuma itu aja sih masih banyak komen2 yang lainnya yang gabisa gue sebut satu2 karna itu bisa membuat mur tangan gue copot-_- , sebenernya dulu gue takut banget sama yang namanya cinta karena yg gue kenal cinta itu orangnya gendut,galak,dan mukanya mirip banget kaya bulldog-_-  iya itu cinta temen sd gue-_- , udahlah jangan bahas temen gue yg satu itu-_-
Ohiya ngomong2 soal cinta saat ini sendang jatuh cinta tapi bukan berarti gue jatuh sama cinta temen gue sd itu loh-___- , gue lagi jatuh cinta sama orang yg mungkin gabisa gue ungkapin hanya lewat tulisan dan kata2 *BEH haha . gue belom tau siapa namanya yg jelas dia cantik banget brooo ..  pertama kali liat dia waktu itu gue lagi lari pagi , begitu gue liat dia mulut gue hanya bisa nganga mungkin udin nganga juga kalah nganganya haha , dan karena itu juga gue jadi sering lari pagiJ
Tapi lama kelamaan gue jenuh karena gue Cuma bisa merhatiin dia dari jarak jauh aja dan di suatu pagi yang cerah akhirnya gue memutuskan untuk mendekati dia , gue pun belaga sok cool tapi bukan gayanya tukul loh-_-
“Hey ..” sapa gue dengan lembutnyaJ
“Ehiyaa apaa?” jawab dia dengan nada yang lebih lembutJ
“Gapapa kok hmm boleh kenalan?” kata gue dengan nada yg ga kalah lembut .
“ohiya boleh kok” jawab  dia dengan nada yg semakin lembut-_- mungkin bisa2 gue ngobrol sama dia sampe gaada suaranya mungkin kalo terus adu kelembutan gini-_-
“nama gue Doni ” sambil mengulurkan tangan dan mengeluarkan senyum manis guee sebenernya sih ga manis Cuma berhubung udah gue kasih gula ya jadi manis deh:) haha
“Ohaha nama gue Lunaa” bales dia sambil mengulurkan tangannya dan dia juga membalas senyum gue , sumpah kali ini senyum dia manisnya ga pake gula bro masih ORI  bukan KW !  . dan Karena senyumannya juga gue sempe bikin gue kencing di celana bro , eh tapi tunggu dulu setau gue orang yg kencing di celana itu karena dia takut-_- tapi kali ini kan gue lagi ga takut sob-_- eh tapi gue rasa kali ini gue takut karena ngeliat muka lu bro ._.v haha ,
Setelah gue berkenalan gue dan dia pun melanjutkan lagi lari pagi sama dia , di perjalanan gue terus mengobrol sama dia sangking terusnya gue sampe galiat kalo ada tiang listrik di depan gue-_- , ohiya setelah kejadian ini gue jadi deket sama dia gue mulai tuker2an nomer telepon bahkan sampe tuker2an…. Asudahlah~ hahaha
Pas malemnya gue lagu sms dia dengan tulisan enggak alay2 amat-_-
“hey nh ueee doni, nh luna khaaaaaan?”
Ketika itu dia ngga langsung bales sms gue-_-, sekitar 30menit kemudian ada sms masuk dan gue seneng banget tapi pas gue buka smsnya tenyata si OPERATOR yg selalu nawarin PROMO2 yg ga gue butuhin-_-
Karena udah cukup ngantuk akhirnya gue pun gue ketiduran tapi setelah paginya gue periksa handphone gue ternyata ada 1pesan sms , disitu gue ga langsung seneng dulu karena gue takut yg sms malah OPERATOR setia itu-_- tarnyata yg bales sms gue siiiiiiiiii siapa itu? Lupa gue namanya-_- ohiya lunaa:D
“Iyaa apaa? Iya bener ini gue luna , maaf ya baru bales soalnya semalem gue lagi nyari makan”
Di situ hati gue pun bertanya,sebenernya itu orang apa kalong?-_- tapi semua keraguan itu langsung gue hapus dengan penghapus yg baru aja gue beli diwarung haha . ternyata di sms dia juga ga kalah asik , lagunya ayu tingting yg Sik Asik juga kalaaah … haha , karena sering smsan gue pun jadi semakin deket sama dia
Ketika dia suatu hari gue pun ingin mengajak dia lari pagi bareng+ sekalian gue mau ngungkapin perasaan gue yg sudah cukup lama gue pendem saking lamanya sampe lumutan tuh perasaan-_- haha , gue pun sms dia tapi kali ini sms gue udah engga alay-_-
“Hey lun, besok bisa lagi pagi bareng ga?”  gacukup lama dia pun langsung bales sms gue
“bisa kok bisaa”
“okeeh deh nanti gue samper yaa” bales gue
“okeh deh” bales dia
Keesokan harinya sebelum gue ke rumah dia , karena gue gamau malu2in jadi gue dandan dulu dong tapi sebenernya walaupun gue ga dandan juga gue tetep ganteng kok:D justin bibir mah lewat~ wkaka . setelah itu gue pun langsung menuju kerumahnya , gue pun langsung memanggil diaa , engga cukup lama dia pun langsung datang , dan lu tau apaa? Ah lu mah gamungkin tau karna gue tau kalo lu ga tau apa2-_- haha , tampa basa-basi gue pun langsung berangkat ..
Setelah cukup cape karena lari akhirnya gue pun berhenti sejenak untuk istirahat , karena gue liat dia kayanya kecapean bgt akhirnya gue pun beliin dia ES baik kan gue? Haha , itu gue belinya satu biar sosweet gituu padahal sih sebenernya gue emang lagi gaada duit makanya gue belinya satu-_- haha
Ketika gue liat situasi kayanya situasinya enak nih buat ngungkapin perasaan gue ke dia hahay , akhirnya gue pun angkat bicara , setau gue sih bicara ga bisa diangkat2-_-,  Ade Ray yg ototnya se gede2 batu kali juga kayanya ga mungkin bisa deh-_-
“eh lun, gue mau ngomong nih .” kata gue dengan jatung yg berdetak kencang seperti genderang mau perang itu kalo kata Ahmad Dhani .
“Bukannya ini juga lagi ngomong ya?” jawab dia-_- untungnya dia cantik coba jelek udah gue ceburin ke kali tuh orang-_- haha
“iya sih-_- tapi maksut gue, gue mau ngomong sesuatu yg penting,actual dan terpercaya” udah kaya berita aja ya-_- haha
“haha bisa aja , yaudah ngomong aja”
“Hmmmm….”
“lu kenapa? Nahan berak? Kalo mau berak itu ada kali , nongkrong di situ aja:D” kata dia dengan nyolotnya-_-
“hmm bukan kok-_- , sebenernya gue ituu suka sama lu dari awal kita ketemu , lu mau ga jadi pacar gue?” kata gue dengan melasnya-_- dan di situ pun gue lihat dia lansung megangin perut gitu kayanya sih dia mules-_-
“ha? Gasalah lu? Wkakaka”
“iyaa beneran dah , kalo kata Arya Wiguna sih Demi Tuhan-_-“ kata gue
“wkaka iyaiya sebenernya sih gue juga suka sama lu-_-“ lu tau apa yg gue rasain setelah dia ngomong gitu?  Yg pastinya gue seneng banget. Dan akhirnya juga gue bisa mencopot gelar kejombloan gue yg udah nempel berabad-abad lamanya-_- . Hari-hari gue pun menjadi lebih berwarna , entah pake pensil warna apa sampe2 hari pun bisa dia warnain gitu haha , tetapi ketika gue lagi membutuhkannya dia menghilang-_- mungkin dia mau ngikutin jalan hidupnya avatar-_- ,  ketika dia menghilang bagitu aja tanpa sebab akibat disitu juga gue mulai mengenal apa itu galau , ternyata penyakit galau itu bisa lebih mematikan dari pada penyakit hepatitis!-_-
Walaupun dia udah menghilang begitu aja gue tetep menjalani hidup gue dengan penuh CEMUNGUUUTH EAAAA itu kalo kata anak muda jaman sekarang .  dan dari pengalaman ini juga ternyata apa yang di bilang kakek gue itu bener , lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati , kalian tau kenapa kake gue ngomong gitu? Karena kakek gue gapernah ngerasain yg namanya sakit2 because gigi kakek gue itu ompong permanen dari dia kecil kasian ya kakek itu-_-
SEKIAN DARI CERITA GUE INI KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF:)
Wassalamualaikum wr.wb ..


Komentar

Postingan Populer