Menghilangkan Kegelisahan. Gimana?

Eh tau ga? Semalem gue lagi iseng nyari-nyari tulisan blog yang bisa menyetuh hati. niatnya sih buat cari inspirasi juga biar bisa nulis di blog gue yang gajelas ini. Tapi, akhirnya gue sampe di blognya bang Dara Prayoga, dari situ gue mulai coba nyari pembahasan apa yang sesuai dengan suasa hati. setelah mencari-cari berabad-abad, gue pun milih buat baca blog dia yang ini ,


dari isi tulisannya cukup jelas, dimana seseorang punya kegelisahan yang buat dia jadi ganyaman sama keadaan. ternyata bener, setiap orang pasti punya kegelisahan. gue sendiri juga punya kegelisahan yang buat hati ini jadi tak karuan. Engga cuma karuan sih, kadang juga ngerasa bosan dan lelah dengan hal itu. 

Tapi sampai sekarang kita juga gatau gimana cara ampuh buat ngilangin kegelisahan itu, mungkin ada satu cara yang di sampein bang Oka dalam tulisannya itu, mencoba buat bersyukur contohnya. Pada akhirnya kita cuma manusia biasa dan kegelisahan itu akan muncul kembali.

https://jendelasafitri.files.wordpress.com/2014/11/bosan-puasa-580x400.jpg

Kadang, kita bingung untuk menghadapinya dengan cara yang gimana dan kita juga tau kalau diam aja gaakan menghasilkan apa-apa. Dan gue mulai menemukan sedikit sesuatu untuk mengurangi kegelisahan tersebut, kalian tau apa? kita harus berani mengambil sedikit atau bahkan banyak resiko. gue bakal ambil salah satu kegelisahan seseorang, seperti ini.




 Dari dua kasus di atas, dan itu juga gue dapet dari komenan blognya Oka, ternyata kita cuma ada 2 pilihan. Bertahan dengan kecewa atau berakhir terluka. Di dalam kegelisahan gue sendiri, gue udah terlalu sering kecewa, tapi gue sendiri juga gamau berakhir terluka. Ternyata kita balik lagi ke manusia biasa yang gamau terlalu banyak mengambil resiko dan mencoba menjalani apa yang ada.

Komentar

Postingan Populer