Hal-Hal yg perlu di siapkan sebelum UN

Hanya dengan hitungan hari Ujian nasional akan datang. Banyak siswa yang mungkin sudah siap untuk melaksanakan Ujian Nasional. Tapi, mungkin ga sedikit juga yg belum siap dengan datangnya UN yg sebentar lagi. Kali ini gue pengen ngepost tentang hal-hal apa aja yang mesti di siapkan sebelum melaksanakan UN. Khususnya buat kalian yg belum siap dalam Ujian Nasional.

1.Pastikan kalian sudah mempunyai alat-alat tulis

Dalam tahap kali ini, kalian sudah pasti harus punya dong alat-alat tulis ini. Dan jika kalian mempunyai penghapus pastikan kamu tidak membawanya. Kenapa? Karna trik meminjam penghapus ke teman mu dapat menyebabkan keuntungan dalam diri mu, jika meminjam penghapus sudah menjadi hal yg mainstream. Kamu butuh inovasi! Seperti meminjam sepatu milik teman mu,meminjam tangan teman mu atau mungkin meminjam kertas jawaban milik teman mu,semua itu di lakukan untuk mengalihkan perhatian dr pengawas mu. Tapi ingat!!, kamu harus tetap membawa alat tulis,Bukan alat rumah tangga milik mama mu!.

2.Pastikan kamu sudah menguasai setiap mata pelajaran.

Sebelum UN dimulai pastikan kamu sudah mengusai setiap mata pelajaran. Jika kamu belum mengusainya, terus semangat belajar!. Pasti kan kamu belajar untuk UN! Bukan belajar untuk melupakan mantan mu.

3.Tips Jika kamu gagal dalam tahap nomer 2.

Kamu gagal menguasai pelajaran? Tenang, saya akan mencoba memberikan pertolongan pertama bagi kamu-kamu yang sulit memahami.
•Pertama, pastikan kamu sholat sebelum tidur
•Kedua,Pada saat tidur, pastikan mata kamu merem. Jika tidak, itu tandanya kamu belum tertidur.
•Ketiga, pastikan kamu bangun pada saat fajar, dan jika kamu muslim, sholatlah terlebih dahulu dan meminta kepada Allah kalo dirimu sudah siap akan adanya serangan fajar atau biasa di bilangan jawaban kilat.

Mungkin hanya itu yg bisa saya sampaikan,mudah-mudahan biasa bermanfaat. Senang bisa membantu anda. 

Sumbit : http://nyunyu.com



Komentar

Postingan Populer