Sayang itu butuh pengorbanan



Udara sejuk dan butiran air hujan terus menerus nyelimuti kota gue, iya di hari libur ini hujan di sini awet banget! Tapi gakalah awet sama kejombloan gue. Sebenernya gue gatau mau ngetik soal apa, tapi setelah gue lihat,gue rabah,serta gue terawang akhir gue mutusin buat ngebahas soal-soal UN. Gapercaya kan lo semua kalo gue udah pinter sekarang?? HA-HA-HA .. yang jelas itu bohong, jangankan ngebahas soal UN, buat ngebahas soal-soal ulangan harian aja belom tentu bisa.
Kalian tau kan apa itu rasa sayang? Kalo kalian tau, pasti kalian pada bisa jawab dong kenapa rasa sayang itu bisa datang dan kenapa rasa sayang itu bisa pergi?. Menurut ide sotoy Albert NafidzEinsten rasa sayang itu datang ketika adanya pengorbanan, dan sebaliknya rasa sayang itu pergi ketika tidak adanya lagi suatu pengorbanan,katanya sih gitu gue sih gatau juga. Tapi buat kalian terutama yang lagi pacaran, pernah ga kalian berkorban buat pacaran kalian? Kalo emang belum cobalah kalian berkorban buatnya, seterah sih kalian mau berkorban make sapi,kambing,kerbau atau pun onta, yang bebas lah suka-suka kalian yang penting kalian udah berkorban lah intinya. Ga ada yang salah kan gue? Iya! Karna disini, undang-undangnya gue selalu bener dan elo yang baca selalu salah !!! HO-HO-HO.
Tapi serius deh, biasanya pacar/gebetan/mantan/selingkuhan kalian yang udah berani bilang sayang padahal dia belom pernah berkorban apapun demi kamu, sesungguhnya dengan menyebut  nama Tuhan yang Maha Esa meraka itu berbohong!!!, sebenernya mereka cuma SUKA sama kamu! , iya SUKA! Sama kaya orang lagi makan sesuatu yang kalo udah gasuka yaudah ditinggal gitu aja makanannya atau kalau lagi bosen yaudah gabakalan dilirik2 lagi.~.  Ya semoga dengan ketika yang gajelas dan ga bermutu sama sekali, kalian bisa sadar dari godaan2 syaitan yang terukutuk. Demikian ketikan ini saya sudahi. Kurang lebihnya buat ambil aja. Wassalamualaikum wr.wb ....

Komentar

Postingan Populer