Asal Ketik

Malam ini gatau mesti mau ngetik apa dan yang jelas malam ini gamau ngetik2 soal galau2an yang udah buat blog gue seperti DIARY!, Oke malam ini berhubung gue lagi stres, dan gue yakin ga Cuma gue doang, karna gue juga yakin semua siswa yang seangkatan sama gue juga pasti ikut stress sama ujian praktek yang ekstrimnya ngelebihin praktek  mal. Mungkin ini waktunya untuk anak kelas 3 saling galau-menggalau atau bahasa hotnya kali ini baper2an apa bapet2an gue juga gatau apalah itu,tapi yang jelas ini adalah waktu stres2nya untuk anak kelas 3 dimana udah gasempet lagi buat mikirin hal2 yang gapenting seperti mikirin seseorang yang jelas2 ga akan mau sama kita, mikirin mantan yang jelas2 ga akan mau lagi mikirin kita,mikirin gebetan yang jelas2 gaakan bales perasaan kita dan mikirin gimana caranya itu obat nyamuk yang seharusnya bisa bikin nyamuk sehat tapi nyatanya malah bikin nyamuk jadi sekarat. Sumpah saat ini gaakan ada waktu buat mikirin itu semua. Kenapa? Karna di pikiran kita saaat ini Cuma tugas,tugas,tugas dan tugas dimana saat tugas yang satunya telah selesai maka akan muncul tugas lainnya. Gila ga tuh? Gue rasa sih enggak karna apa? Karna ini awal untuk kita semua menuju kehidupan yang baru nantinya, iya dimana kita akan tau apa itu tanggung jawab,kerja keras, dan pantang semangat. Emang bener kalo cuma ngetik ataupun ngomong aja sih gampang, tapi percaya deh kalo adanya niat dan usaha itu semua gampang kok. Kita bisa jadi apa yang kita mau kalo kita punya niat dan usaha, lo mau jadi apa? Ganteng? Gampang tinggal usaha  buat vermak tuh muka, lo mau jadi apa? Superhereos? Jadilah lelaki sejati dan bertanggu jawab karna superhero itu ga selalu jadi pahlawan yang mampu mengatasi monster2 gajelas itu. Lo mau apa lagi? Cewe cantik?kaya?baik? perfect? Gampang. Lo tinggal ngaca diri lo, apa lo pantes buat dapetin itu? Pada akhirnya semua balik bertanya kepada diri kita sendiri. Apa kita pantes? Apa kita mampu? Kalo emang iya. Buktiin. Sorry ya mungkin sampe itu aja curcolan gue yang ga jelas, ga nyambung dan gatau topiknya apa lah itu. Yaudah ya gue tutup aja, apa kalian yang mau nutup? Ohyaudah sok atuh ah terserah. Byee~

Komentar

Postingan Populer