Gausah dibaca, gabakal bikin lo cakep

Hai, saat ini gue terpaksa bgt buat ngetik karna gue rasa gue harus melupakan sesuatu walaupun akhirnya harus keinget juga,gatau deh hormon apa yg bisa memaksa pikiran gue menuju kesitu dan intinya itu sangat mengganggu. Bicara soal gangguan, banyak hal yg bisa bikin lo seneng ketika lo merasa keganggu,contohnya ketika lo asik ngelamun dan tiba2 lo keinget moment indah sama pacar(dulu) atau mantan sambil cengar-cengir dengan ganasnya. Dibalik kesenangan pasti ada penderitaan,iya ga? Iya aja udah! . Iya ketika lo asik ngelamunin itu ternyata lo sadar, bahwa itu cuma masalalu dan khayalan,akhirnya cengar-cengir lo malah tambah ganas,atau mungkin sudah diluar batas kewajaran(GILA) . Iyaa masalah itu sudah menjadi tradisi remaja indonesia yg mulai gawaras-_-. Tapi dibalik itu semua kita juga harus bisa mengambil pelajarannya, iya seperti kita harus bisa saling mengharagai dan membahagiakan agar kita tidak saling mengabaikan dan akhirnya saling melupakan. Karna benar, setiap manusia memiliki sifat,ciri,& spesies tertentu, jadi sulit atau mungkin gada untuk mencari yg sama.

Cukup sampai sini dulu karna percuma gue nulis panjang pada akhirnya gaakan ada yg ngasih duit-_-

Komentar

Postingan Populer