Catatan begho.

Hari ini, iya hari dimana seharusnya gue bisa lebih bahagia karna pada hari ini luang waktu gue buat nikmatin indahnya hidup akan terpenuhi. Tetapi apa boleh buat,semua tidak berjalan dengan lancar  karena ada satu hal yg amat sangat mengganjal,iya sebut saja namanya sinyal-_- . Seharusnya di hari ini gue bisa mengahabiskan waktu berdua sama dia yg amat gue cintai. Iya dia adalah game yg mampu mengubah hidup gue menjadi lebih terlihat jomblo-_- yawalopun gitu dia selalu buat gue happy, tapi sayangnya ada orang ketiga yg merusak hubungan gue dengan dia sehingga di hari libur ini gue sama sekali gabisa nyicipin dia-_-. Iyaa siapa lagi kalo bukan "sinyal" yg kadang membuat kita prustasi atau bahkan bisa bikin depresi-_-. Akhirnya gue coba buat setia dan menunggu sinyal kembali lagi sempurna tapi sayangnya di dunia ini emang gaada yg sempurna jadi pada akhirnya gue percuma banget buat nunggu, sampai akhirnya gue mikir,terus mikir dan terus terus mikir,ternyata gue memutuskan sesuatu yg sangat berguna bagi satu nusa dan satu bangsa, iya kita dapat menggati sinyal itu dengan sinyal kuat yg dimiliki oleh seorang laki2, ya lo tau lah-_- . Tapi setelah gue pikir2 lagi ternyata itu gak mungkin dan terlalu ekstrim, akhirnya gue memutuskan untuk tidak berpikir lagi dan tidak mau memikirkan hal itu . Jadi inti dari semua yg gue ketik hri ini adalah sabar lah buat ngadepin sinyal sebagai mana kamu sabar menghadapi orang gagu yg sedang berbicara denga orang tuli . sekian.

Komentar

Postingan Populer