Happy new year!


Hi 2022.

Mau cerita apa ya, lupa jir wkwk.

Ohiya intinya cuma mau bilang makasih sih buat yang Maha Esa udah ngasih waktu buat perbaikin kesalahan-kesalahan sebelumnya dan masih bisa di kasih kesempatan juga untuk selesain tugas-tugas yang mungkin belum selesai. Kek nya berbelit-belit ya, bingung nih pasti malaikat juga buat nyatetnya. Pokoknya bersyukur banget masih di kasih kesempatan berkali-kali untuk perbaikin dosa yg pernah di lakuin huhu. 2022 to be the best dah!

Ga berasa loh ya waktu tuh. tapi alhamdulillah sih banyak banget proses dan perubahan yang terjadi pada diri gue sendiri, dari proses yang tadi-nya dalam hal tanggung jawab masih bodoamat-an dan sekarang mulai berfikir kalau tanggung jawab itu harus di jalan kan... dengan santai hehe. Perubahan yang tadi nya orang-orang terdekat beranggapan diriku ini orang yang penyabar dan berubah menjadi orang yang emosian :(. Maaf kan ya teman-teman.

Menurut kalian kenapa ya orang bisa emosian dan gabisa mengontrol emosi-nya? dan kadar orang emosi itu kek gimana sih? Jujur ya, gue tuh kadang gaasuka gitu liat orang emosi. tapi guenya sendiri emosian, aneh ga sih wkwk. Ibarat kaya buaya pura-pura ga suka daging, kan aneh ya. Banyak tau yang bisa di rugiin ternyata dari sifat buruk kek gitu. Pikiran jadi ga berjalan seharusnya, keputusan jadi di ambil seenaknya dan lain sebagai-nya. Impact yang berasa banget dari gue sih, ya ke pasangan. Pasangan jadi takut dan jadi kurang nyaman. Soalnya baru aja dapet cerita dari temen-nya yang udah nikah dan betapaaa berubahnya pasangannya setelah menikah, dari perhatian yang berkurang, nada bicara yang tinggi, sampai tidakan yang awalnya ga kepikiran sama sekali tapi kejadian. Dan impact nya jadi ke gueeeeeeee :(( dia takut kalau gue bakalan jadi orang yang seperti itu. Gue sih berharap gue ga akan seperti itu dan terus berusaha untuk jadi orang yang lebih baik lagi, tapiiii ngeyakinin nya gimana ya secara mungkin dia tau gue orang yg seperti apa hehe.

Kita coba skip dari paragraf dia atas ya gais, malu diri ku ngumbar aib sendiri.

Gue lagi berada di tahap takut atau ga pede sama masa depan, setelah liat realita yang ada. Dulu gue pikir dengan kemampuan yang gue punya dan kesempatan yang ga banyak dari oranglain bisa bikin gue lebih baik dari pada orang lain, ternyata gue sombong. Konsepnya ga gitu gais. Dulu gue punya target untuk bisa ini itu dan lain sebagainya. tapi sekarang gue cuma pengen jadi orang yang baik aja deh, orang nyaman sama gue, orang bisa asik ngobrol sama gue.

Kalau di pikir-pikir, di tahun 2021 kemarin. keknya gue terlalu banyak denial deh sama perasaan sendiri, kaya masih suka mikirin pendapat negatif orang, masih suka berekspetasi banyak ke orang. tapi hati se akan-akan maksa kalau gue tuh ga gitu. aneh ya cowo begini, mo jadi gayung aja kadang.

Buat kalian yang lagi putus asa mungkin, jangan nyerah ya. semangat pokoknya! mungkin masalah kita gasama, tapi kita coba sama sama cari alasan yu buat bisa lebih baik lagi di tahun-tahun selanjutnya. selagi ada kesempatan kita coba gas aja deh dari pada ga sama sekali :(. Ohiya jangan lupa juga ya buat sama sama doain untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi :)))

 YEAY!


Komentar

Postingan Populer