Cerita Hari Ini




Hello.


Hari ini  berasa begitu berat ya, dari uang ongkos yang harus di irit2, pacar yang marah karna sembelit sampai orang tua yang kesel karna gue belom bisa kasih cicit. (kayanya ga gitu deh).


Dimulai dari sini, 

Keadaan ekonomi kurang baik saat ini sampe gue harus bisa irit2 tujuannya supaya ga terlalu mau ngerepotin. Tapi, itu bukan bararti matahin semangat kuliah gue dong buat nuntut ilmu sampe harus bangun pagi. jam 9 itu itungannya masih pagi loh ya menurut gue. jadi ceritanya gini, gue terpaksa harus telat karna banyaknya kesibukan yg ada. kaya mandi 30menit,dandan 120menit dan masang alis 60menit. Gue belom sempet sarapan karna waktu begitu mepet, jadi gue harus meluncur dengan cepat. 

Jadi hari ini gue mesti lembur bro, karna ada  sinkronasi gitu di sekolah buat simulasi unbk, tugas gue jadi teknisi di sekolah, yg kerjanya cuma ngopi,makan sama tidur. Awalnya berjalan mulus2 aja nih kaya paha harga 80jt, sampai akhirnya gue kena kendala dimana server sekolah gabisa terhubung sama dinas. Shok terapi dong gue, mikir cukup lama kenapa ini bisa terjadi, ada kali 5 detik gue mikir. lama banget loh itu, sampe bikin pusing mikir segitu lamanya. Akhirnya gue nemu cara dong, mungkin kali aja bisa kalo gue searching2 caranya di youtube, gue searching dong gimana cara nonton youtube di youtube sebelumnya, soalnya gue gatau kan cara nontonnya gimana, dan biar nambah wawasan gue juga. Akhirnya setelah gue tau cara nonton youtube di youtube, gue baru deh tuh searching apa yg mau gue searching. setelah gue nemu dan melewati tahap2nya,alhamdulillah bisa deh tuh dan tugas gue selesai, tinggal ngopi,tidur sama makan aja yg belom. Ini apa sih kerjaan gue sebenernya.



Setelah balik, eh gue baru sadar ternyata gue masih ada tugas lagi selanjutnya. Soal pacar gue nih kali ini, lupa gue lepasin rate dia yg ada di leher. eh maap maap bercanda ini sumpah wkwk. yah kalo kalian tau gue udah ga upload lagi kedepannya, kemungkinan besar gue udah di habisin ya ama pacar gue. Hari ini dia lagi bersikap aneh, terlhat dari bibirnya yg pecah2, sariwan,panas dalam, dan mata kuning. Ini orang mabok eek kali ya wkwk. Ya pokoknya gatau lah ya gimana, yg jelas kita sebagai cowo harus peka dalam hal ini,kaya misalnya disaat dia minta di beliin makanan, kalian harus tetep beliin dia makanan karna bentuk perhatian sangat di butuhkan ketika cewe dalam kondisi seperti ini. Tapi jangan lupa juga kalian kasihin racun sekalian, biar ga songong nyuruh2 mulu wkwk. Sekian dari gue dan berakhir disini dlu


Komentar

Postingan Populer