Ini cerita penting. SUMPEH



Hey guys, udah lama banget yak gue ga nulis-nulis lagi. Seperti biasa, diawal pasti bingung mau nulis apa dan cerita apa. Tapi, kebingungan bukan akhir dari segalanya yang bisa merusak semuanya #anjay. Sumpah kadang gue jijik sendiri bacanya kalo lagi so bijak gitu cuih.

Pertama, gue mau kasih tau. Gue udah melakukan perpindahan guys, tapi bukan perpindahan yg ada di materi fisika-_-  . Jadi, gue mulai berani pindah dari hati ke hati lainnya, eh gimana ya perumpamaannya biar di bacanya keren. Sebenernya perpindahan gue ini memicu banyak kontrovesi, seperti adanya perdebatan, pertengkaran , penghancuran, pendemostrasian , serta perpecahan umat islam di seluruh dunia. Eh kita lagi ngomongin apaan sih.

Jadi emang agak parah sih gue, ga lama setelah putus dari yang lama gue udah dapet aja yang baru. Kesan pertama kalian setelah baca itu pasti sama, gue jahat. Tapi, kita tau orang punya alasan kenapa dia berbuat jahat, tetep aja mau gimana juga ya salah dan dia jahat. Bedanya sama gue, gue ga sengaja udah berbuat jahat. Bukan jahat karna ninggalin orang demi orang lain, tapi jahat karna kita udah ga yakin buat mertahanin. Setelah itu, gue sedih , gundah , gelisah , merona , merana , dan akhirnya gue kembali gembira. Gue menemukan seseorang yg  membuat gue berasa jadi lebih ganteng, dia adalah dokter yg oprasi plastik muka gue, dia cukup keren. Bedanya sama dokter di korea sana, kalo dokter sana makenya plastik khusus buat muka, kalo dokter gue ini pakenya plastik bekas beli ayam sabana. Sumpah, ceritanya ko jadi ngelantur kemana-mana ya.

Kali ini serius ya, singkatnya setelah gue sudah move on dari yang dulu dan sudah memiliki yang baru. Setelah di sadari ternyata ga cuma semua cowok aja yg sama aja, ternyata cewek juga. Kenapa? Karna faktanya semua cewek dari arab sampe planet mana pun(itu juga kalo ada) mereka di ciptakan dari tulang rusuk. Yang kalo kita biarin dia bakalan terus bengkok dan kalo kita lurusin akan patah,tipsnya cukup kita nasehatin baik-baik. Jadi intinya, kabahagiaan gaakan pernah kita dapet bersama perempuan kalo kita belum bersabar.  
  

Komentar

Postingan Populer