"Sedikit ke-alay-an"

Hari ini, dengan niat yang telah datang kembali,akhirnya gue bisa nulis lagi di blog yang ga jelas ini. Semakin berkembangnya jaman,entah kenapa lama kelamaan blog gue jadi aneh gini. But, its okay noproblem, mungkin dengan gue nulis disini nanti anak dan cucu-cucu gue bakalan tau betapa labilnya gue saat ini. Oke cukup ngayalnya.

Btw, bicara soal ngayal. Gue sering banget  ngayal(re:menghayal). Entah itu ngayal bisa jadi suaminya Selena gomez ataupun Angelina Joulie. Biasanya banyak ngayal juga bisa memberikan dampak negative buat kita, yaitu ngarep(re:berharap). Gue juga ga jarang sama yang namanya ngarep. Dulu gue pernah ngarep seseorang yang gue suka juga suka balik sama gue. Tapi faktanya? Enggak. Dan lo tau gimana rasanya? Kayak lagi di chidori sama sasuke dari belakang.

Di waktu dekat ini, gue juga sempet ngarepin seseorang,bahkan ga nanggung-nanggung. Gue berharap kalo dia bakalan jadi tujuan terakhir gue dalam mencari pasangan, Gila bukan?HAHAHA. Tapi untungnya gue cepat sadar dan gue gamau di chidori sama sasuke untuk yang kedua kalinya.

Lagipula, kalo dipikir-pikir. Gue belom bisa apa-apa dan belom punya apa-apa buat bahagian anak orang. Iya, beneran anak orang. Seriusan deh. Seharusnya gue lagi pusing-pusingnya nih ngurusin tujuan kuliah, karna gue ga mau dibikin pusing lagi, jadilah gue nulis ini,dengan sedikit kealayan hati. Jadi saran gue ketika kalian sudah baca ini,

"Jangan pernah baca blog ini lagi, karna isinya seperti diary."

Mungkin itu aja.

Komentar

Postingan Populer