Moveon? Why?

Awalnya gue mau iseng2 aja nih ngetik-ngetik dan ngotorin2 blog yang udah lama gue tinggal. Iya semenjak ada aplikasi sosmed yang lain,ini blog jadi diduakan. Kasian ya? Tapi  nyatanya dia masih aja mau gue coret2 dengan kata2 yang gue buat secara gajelas. Oke di dana umum kali ini( udah mainstream kalo kesempatan mah) gue mau coba bahas soal Move On. Permasalahannya, kenapa harus Move on? Kenapa bisa gagal  Move on?  Dan apa yang harus lo lakukan jika mau Move On?

Oke coba gue jawab. Ini baru menurut gue ya. Mungkin kalo lo mau nambahin jendela comment terbuka dengan lebar. Serius.

1. Kenapa harus Move On?

Sebenernya, setiap orang punya haknya masing-masing dalam hal ini. Iya mereka bisa milih antara Move on atau Stay on? . Ya kalo menurut gue sih senyamannya lo aja. Tapi mungkin kebanyakan orang lebih milih MoveOn? iya mungkin mereka gapengen kalo harus terus menerus terjebak masalalu, banyak yang bilang masalalu itu suram,banyak juga yang bilang "masalalu harus di jadikan pelajaran bukan kenangan". Gitu. Tapi ya tetep aja hal indah yang kita lakuin sama dia udah otomatis jadi suatu kenangan.  Mau kenangan pait atau yang manis yaa tetep aja yang namanya kenangan susah dilupainnya. Oke selanjutnyaaa..

2.Alasan  terjadinya Gagal Moveon

Kalo dalam hal ini sih,menurut ide sotoy gue aja. Biasanya hal ini terjadi karna "sudah putus tapi masih  sayang" nah itu yang jadi masalah utama dalam hal ini, selain itu ada juga alasan terjadinya Gagal Moveon. Misalnya:
1.Di sms Mantan
2.Di sapa Mantan, dan yang terakhir
3.Di kasih perhatian(lagi) sama Mantan.

3. Tips MoveOn

Oke gue rasa sebenernya lo semua udah tau tips2 apa aja buat Moveon cuma disini gue mau tulis aja lagi,barang kali lo lupa gitu. Ini  tips asal gue yang gue buat,

1.Cari gebetan baru

dalam hal ini, ada beberapa hal yang harus lo penuhi. Buat yang cewek, seenggaknya lo harus punya modal muka, dan buat yang cowok selain lo harus punya modal tampan,lo juga harus mapan. Dan jangan lupa buat para cowok, kalo dompet tipis dikit aja. Udah harapan lo buat gebetan turun 60%. Jadi buat yang gapunya itu semua. Udah bertawakal sama berikhtihar aja bareng gue.

2.Cari  pelampiasan.

Nah yang satu ini sebenernya dilarang di lakukan karna gabaik juga buat kesehatan apalagi cari pelampiasannya lewat sabut. Udah bahaya itu. Serius.

Oke mungkin itu aja pendapat gue soal Moveon, sekali lagi gue ingetin, dalam hal ini itu semua urusan pribadi lo masing2, kalo emang keadaan memaksa lo harus Moveon yaudah lo harus Moveon! Emang Moveon ga segampang kaya ngucapinnya,  ada proses2 dimana lo harus terbiasa sendiri dan kalo emang lo  dan dia masih saling sayang tanpa adanya hambatan untuk lo kembali, yaudah kenapa ga coba aja? Dan sebelum lo kembali, ya lo juga harus banyak2 berfikir keras biar gaada penyesalan untuk kesekian kalinya nanti. Mungkin dalam hal kembali ini banyak yang bilang "ibaratnya kita kaya baca novel yg udah kita baca dan endingnya pasti sama aja"  kalo gue sih kurang setuju sama hal ini, ya kalo lo mau,lo bisa ko nambahin ceritanya biar endingnya gasama ya kan?. Ya gitu dalam hal cinta juga butuh kreativas,kesabaran dan keahlian. Oke sekian.

Komentar

Postingan Populer