Stupid

Malam ini,untuk ke sekian kalinya aku mikirin kamu, entah kenapa dan bagaimana aku juga gatau, udah cukup lama kita ga ketemu,bahkan saat ini aku pun gatau bagaimana bentuk rupa dan wajah kamu. Kamu tau? banyak hal yang aku lewatin setelah kamu coba pergi dari kehidupan aku, iya aku sempet ngerasain jatuh cinta lagi ke seseorang, awalnya kita saling membahagiakan tapi pada akhirnya kita juga harus saling melupakan,iya itu juga karna aku, aku gasadar kalo terkadang ada sikap aku yang bikin dia ga suka smpai pada akhirnya di lelah dan menyerah. Mungkin waktu itu kamu juga ngerasain apa yang dia rasain,Andai waktu bisa kembali,mungkin aku akan coba buat memperbaiki semua itu,dan tidak bersikap acuh ke kamu, tapi apa boleh buat waktu ga mungkin bisa di ulang, sekarang kita mempunyai kehidupan yang berbeda dan ga sepantasnya buat saling memikirkan. Sayangnya sampai saat ini terkadang aku masih mikirin kamu dan aku yakin kamu ga mungkin bersikap sebaliknya. Aku coba berusaha buat deketin kamu lagi tapi "Not Responding" . Sampai akhirnya aku sadar siapa aku,dan aku emang ga pantes buat kamu. Pao

Komentar

Postingan Populer