3Seniorhighschool



How are you broo? … ga berasa ya udah cukup lama juga gue ga ketik2 di lembaran blog gue, ya percuma juga sih siapa juga yang mau baca.  Iya ga berasa ya di tahun,bulan,hari,dan tanggal ini gue udah mau lulus aja dari SMA, padahal seinget gue,gue baru masuk SMA sekitar  1bulan yang lalu, aneh ga sih? Yawajarlah isi otak gue ga sama kaya  lo semua,yang ada dalam isi otak gue cuma ada sarang laba2 sama gembel2 yang lagi tiduran, apaansih basi banget ye?-_- . ohiya selama  tiga tahun gue menjadi siswa SMA,eh kadang gue jadi siswi juga sih. Banyak banget hal2 menarik yang setiap harinya gue lewatin,gacuma di lewatin aja kadang harus terus gue inget karna pada saatnya nanti entah itu kapan gue bakalan kangen sama semua masa-masa diSMA, iya karna di SMA ini gue nemuin banyak temen2 yang tingkah lakunya sama sekali ga normal, dari yang ganteng,cantik sampe yang jelek pun sama aja. Tapi itu bukan suatu alasan buat tidak berteman, karna apa? Karna teman bukan barang obralan yang bisa di pilih gitu2 aja, kadang kita juga harus nerima apa kekurangan dia dan ambil yang positifnya aja. Gue sih yakin setelah lulus nanti gue gaakan bisa nemuin temen2 yang biasa nyopetin pulpen,yang biasa minjem tipe-x tapi ga dibalik2in,yang biasa godain guru,yang biasa ngedance2 gajelas di kelas,yang biasa sokganteng,dan yang biasa bikin lo seneng di setiap sisipan waktu belajar. Mungkin gacuma temen aja kali ya yang bisa di temuin di SMA, kadang “true love” juga bisa lo temuin di SMA, ya harapannya mungkin Cuma sekitar 1% aja sisanya palingan harapan palsu. Tapi gue sih yakin di SMA lo ngerasain yang namanya jatuh cinta sama temen sekelas,itu pasti deh walopun lo sukanya diem diem ya tetep aja suka, tapi gapapa manusiawi kok, ga semuanya apa yang kita rasain itu harus di ungkapin, kadang dipaksa buat ungkapin di hati sendiri ajaa .
Di SMA juga ga selamanya hari2nya bahagia terus, pasti ada hari2 dimana lo tersiksa dan teraniaya, iya  misalanya di setiap ulangan harian elo adalah salah satu siswa yang keremedial,kalo lebih teraniayanya Cuma elo satu satunya siswa yang keremedial. Gimana respon lo kalo lo ada di situasi itu? Kalo gue sih mending cabut aja dari sekolah,kalo perlu sekalian cabut nyawa aja deh-_-. Tapi di sisi positifnya kita bakalan jadi lebih semangat buat belajar dan pastinya gamau ke remedial untuk kesekian kalinya dan gaakan mau juga dapet lebel “Peremedial Abadi”. Oh iya guru2 diSMA dari yang gokil,aneh,gajelas,ya banyak deh spesiesnya, itu juga ga akan bisa lo temuin lagi pas elo kuliah atau kerja lagi nanti, kalo gue sih bersyukur bgt sempet di ajarin sama guru2 spesies langkah yg gue sebutin tadi, dari guru yang setiap harinya di kelas Cuma nge Standupcomedy aja, guru yang sabar banget,guru yang setiap nulis di papan tulis tapi nulisnya gapernah jelas juga ada-_-, guru yang selalu benar pun juga ada,iya mungkin dia udah punya aturan kalo guru itu gapernah salah-_-,tapi jujur aja dari lubuk hati gue yang paling dalam sedalam lobang *SENSOR* haha, gue berterima kasih banget dan bangga banget pernah di ajar, yg tadinya gue gabisa sampe gue bisa,bisa gila maksutnya-_-. Tapi ini serius gue berterimakasih banget sama semua guru2 yang pernah ngajarin gue sampe saat ini. Udah cukup sampe sini dulu aja kali ya ngotorin blog gue nya. Wasalam

Komentar

Postingan Populer