First Love



Perkenalkan nama gue Jodi, disini gue mau ceritaiin kisah perjalanan cinta pertama gue . Cinta itu memang sulit ditebak , kapan dia datang dan kapan dia pergi-_- .  Awal gue mengenal cinta itu pas gue masuk SMP . Udahlah gausah banyak kata2 nanti lu pada muntah lagi-_- .
Pertama kali gue jatuh cinta itu sama perempuan yg menurut gue itu dia cantik dan manis banget , mungkin kalo ada semut udah semutin tuh dia haha .Perempuan itu bernama Dita , pertama kali gue liat dia , itu pas lagi MOS(Masa Orientasi Siswa) , waktu itu gue belom berani buat deketin dia , soalnya waktu itu keadaan gue gamendukung banget buat deketin dia , waktu itu kepala gue botak,make topi bola,bawa balon , dan yg lebih anehnya lagi gue lagi make kaos kaki yg warna dan merk nya berbeda-_- , utungnya disitu  orangtua gue gabilang gue ga gila tapi sayangnya orang laen bilang gue gila-_- . Sepajang waktu mos gue selalu  mencuri-curi pandang ke dia^^ . Pas hari kedua MOS itu adalah hari pembagian kelas dan gue berharap kalau gue bisa sekelas sama Dita:) . Dan apa yg terjadi? Akhirnya doa gue di kabulkan sama Tuhan Yang Maha Esa :) #THANKS GOD! , gue sekelas sama dita dan itu menyebabkan gue sesek napaass *lebay. Akhirnya gue masuk kelas yg udah ditetapkan .  Waktu itu gue bingung mau duduk dimana tapi tiba2 ada yg ngasih usul ke gue
“Eh botak! Duduk sama gue aja sini” kata orang yg belum gue kenal
“Ohiyaaa” Kata gue
“Botak manggil botak” kata gue didalem hati .
Dan ternyata si Dita duduk pas banget duduk di depan meja gue . sumpah disitu gue Cuma bisa gemeteran,diem dan sekaligus nahan berak-_- . gue ga nyangka gue bakalan sedeket ini. Pas malemnya sebelum gue tidur , gue selalu kepikiran sama si Dita itu:D . Keesokan harinya gue pun pergi kesekolah dengan semangatnya karena tujuan gue mau ngeliat si Dita . Dan waktunya gue tunggu2 pun datang . Dita dateng , gue langsung gemeteran , gue gakuat ngeliat kecantikan dia . tapi sayangnya gue gaberani deketin dia-_- gue cemen,gue culun dan gue BOTAKK!-_- .
Hari demi hari terlewati dan gue juga belum berani buat nyapa Dita , tapi di suatu ketika dia nyampa gue.
“JODIIIIIIIIIIIIII !!!!!” sebenernya sih engga segalak itu-_-
“iyaa apaa?” Sahut gue dengan manisnya ,  jujur sebenernya gue gemeteran pas dia manggil gue-_-
“mau kemana lu? Kata Dita
“Mau Kekantin, kenapa? . kata gue yg masih gemeteran
“Oh bareng yu , gue juga mau kekantin” dan disitu gue tambah gemeteran-_-
“Lu lagi enggak kesetrum kan jod? “ kata Dita
“Oh enggak kok enggak” jawab gue dengan sok tenang . Dan gue pun lansung menuju kantin .
Setelah itu gue semakin deket sama Dita . betapa bahagianya gue:D . Dan disuatu ketika gue beranikan diri buat minta nomer handphonenya
“Dita , gue boleh minta nomer lo?”                                                               
“nih” kata dia , dan dia malah ngasih SIM CARDnya-_-
“maksut gue nomer handphone lo?-_- “ kata gue
“Oh ngomong dong!” kata dita
“Daritadi gue juga udah ngomong bego” (kata hati gue)
Dia pun langsung ngasih nomer handphonenya ke gue . Dan disitu gue seneng banget , Akhirnya sudah sekian lama gue dapetin juga nomer telephonenya:D
Pas Malemnya gue pun langsung bergegas sms dia
“heey” sms gue . Enggak lama kemudian dia hp gue berbunyi .  TETOTTT~~ *loh
“Iyaa , siapa ya?” bales dia
“ini gue manusia yg lagi sayang sama lo! “ bales gue dengan cepatnya , dan engga lama hape gue bunyi kembali . TETOTTT ~ TETTOOT~
“Wkaka bisa aje lo, lo Jodi kan? Bales dia
“haha iya ini gue” bales gue lagi .
 Dari sini gue semakin deket sama Dita dan cinta gue juga semakin besar sama dia  * JREEENNGG . Hari Demi hari pun gue lewatin dengen terus berkomunukasi dengan dia . Dan Pada waktu yg telah ditentukan gue pun beranikan diri untuk menyatakan isi hati gue ke dia . gue mengajak dia pergi setelah pulang sekolah dan dia pun menyetujuinya.  Setelah pulang sekolah gue pun bergegas buat kerumahnya untuk mengajak dia pergi .
Setelah  sampai di rumahnya gue pun langsung memencet belnya . TUTUTUTUT~~~ *aneh
Enggak lama kemudian dia pun keluar rumah dengan wajah yg masih tetep cantik .
“Mau kemana nih jod?” kata Dita
“Ketaman aja yu” Jawab gue
“ Oh yaudah yu” jawab Dita
Dan Sesampai di taman gue pun , ngomong2in yg gajelas yg bisa bikin gue sama dia tertawa terbahak-bahak . setelah menemukan waktu yg tepat gue pun langsung bicara ..
“Ditaa gue mau ngomong .” kata gue
“Bukannya dari tadi lu udah ngomong ya?” kata Dita , Emang agak nyolot si Dita ini-_-
“Iya sih tapi , ini omonganya lebih serius dari pada ngerjain sol ujian UN” kata gue
“hahaha yaudah mau ngomong apaan? Jawab Dita
“ hmmmm..” gue masih sulit ngomong
“lu nahan berak jod? Kata dita
“KAGAAA!-_- . gue suka sama lo dit , lu mau ga jadi pacar gue untuk yg pertama kalinya?” kata gue yg kali ini amat sangat gemeteran-_-
“ ha? Wkaka botak bisa jatuh cinta juga? Kata dia ,
“Botak juga manusia-_-.” Jawab gue dengan agak bĂȘte
“Wkakaka iyaiya gue juga suka ama lo jod” kata dia
“ LO SERIUSSS?” jawab gue dengn SHOKnya
“iyaaaa”
“jadi? Lo mau jadi pacar gue?” kata gue
“Iya botaakk;).” Kata dia  . Dan disitu gue seneng banget . dan Di tanggal 11-11-11 gue pun jadian sama dita , wanita yg dari gue botak sampe gue masih tetep botak yg sampe saat ibi gue idolain :D , Sekitar 3 Bulanan gue berpacaran sama dia , dan kali ini rambut gue udah gabotak lagi  , dan hubungan gue sama dita pun masih nyaman2 aja  dan juga rasa sayang gue sama diapun makin bertambah:D tapi di suatu ketika , Dita berubahL dia udah cuek dan gapeduli lagi sama gue:( , dan disitu gue bertanya2 kenapa dia berubah-_- dan akhirnya dia bilang kalo dia mau putus sama gue tanpa ada alas an yg jelas-_- di situ gue galau ABIEEZZZ , dia pergi meninggalkan berjuta2 kenangan yg sampe saat ini belom bisa gue luapin -_- dan itu gaakan pernah gue lupain sampai kapan pun:) Thaks Dit~
END~


Create : > @Nafidzoroo

Komentar

Postingan Populer