Ikatan Sepuluh Empat!



Hey bro masih bersama gue makhluk Allah yang alhamdulillah masih tetep ganteng:D haha. Disini gue mau nyeritain kelas gue yang didalamnya banyak manusia2 aneh-_- . Awal gue masuk kelas X.4 pala gue botak dan gue duduk paling pojok di belakang mungkin sekilas mirip kaya tuyul gue waktu itu-_- untungnya saat itu gue lagi gamau maling duit orang lain-_- haha , ohiya kelas gue ini susah banget buat yang namanya diem sekalinya diem itu mungkin lagi pada nahan berak-_- . pertama-pertama gue maung ngenalin wali kelas gue yang amat sangat cantik :D Angelina jolie mah kalah broo! Haha , Namanya Bu Tatat , ingat namanya Bu Tatat! Jangan sampe salah ucap bisa fatal akibatnya-_- , selain cantik wali kelas gue ini baik dan bijaksana banget sob :) , selanjutnya gue mau ngenalin ketua kelas gue yang hidupnya selalu bertingkah aneh-_- tapi karna tingkahnya itu membuat suasana kelas gue menjadi lebih bergemuruh lagi , Namanya Damar Eka WAHWAH! Dia cocok banget jadi ketua kelas soalnya dia amat sangat bertanggung jawab jadi kalo lo semua ada yg udah di hamilin ama dia lo semua selaw aja dia bakal tanggung jawab kok haha , lalu ada lagi nih Riyan Hari Senin , dia itu selalu menjadi penghibur kelas gue tapi bukan berarti dia juga menjadi wanita penghibur loh!-_- walaupun omongan dia kadang pedes banget kaya sambel belibis tapi aslinya dia baik banget kok:). Ada lagi nih manusia yang muka sama tulisannya sama2 _______ #isisendiri :D haha namanya Romi Fathurrachman , kadang ia bertingkah yg melebihi batas kewajaran-_- tapi aslinya dia pinter kok, pinter boong maksud gue:D ahaha , terus ada lagi nih temen gue sebenernya namanya Edward itu nama request-an dia-_- baru kali ini loh ada orang yg bisa nge request namanya sendiri-_- , Edward ini otak sama mukanya itu sama , sama2 mesum-_- dan di balik mukanya terdapat tonjol yaitu hidung yg amat sangat sangat kurang kecil alias _____ haha , tapi di balik ke mesumannya kalo soal pelajaran dia jagonya , ohiya di kelas juga dia berpropesi sebagai PTK! Alangkah baiknya lu semua gausah tau apa itu PTK-_- , ada lagi nih manusia yg bisa jadi pelengkap Edward-_- namanya Guntur Maulana atau bisa di bilang ato-_- lu piker deh apa nyambungnya Guntur sama ato?-_- Dari namanya aja dia udah gajelas apa lagi mukanya coba?-_- haha tapi mukanya ga jelek bgt kok:) dan dia juga salah satu teman yg cukup baik buat gueJ LOVE YOU ATO:* hha , ada lagi nih Fauzan Andhika Putra , dia itu laki2 yg bisa di bilang cukup ganteng TAPI kalo kata emak gue ya tetep gantengan gue lah :D wkaka ,terus ada lagi nih Ahamad Fatchurozzi(oji) dia gabeda jauh nih sama romi-_- sama2  selalu bertingkah yg tidak sewajarnya-_- tapi di termasuk orang pinter loh . lalu di kelas gue juga ada pangerannya loh , namanya Wahyu Partomo Adji atau biasa di panggil CODA ( Cowo Selalu Ada) haha jadi kalo lu butuh apa2 mending ke dia aja deh:) , ada lagi nih 2 orang cowo yg selalu ada di pojok2an kelas-_- kaya_____ -_- , Namanya Rafly dan Rizal , kalo dia lagi berduan di cocok banget jadi adik kaka karena dia mirip bgt , maksut gue yg mirip itu warna kulitnya :D haha . Sekarang kita beralih ke cewe2 X.4 yg selalu hebot-_- , pertama gue mau ngenalin cewe yg menurut gue cantik banget:D , kenapa gue bilang cantik? Karna di pacar gue-_- kalo gue bilang dia jelek sama aja itu penghinaan buat gue-_- eh tapi serius dia itu emang bener2 cantik! Namanya  Laila Syarifadillah , dari namanya aja udah keliatan kalo emang cantik , gila ga  tuh?haha selain cantik dia juga baik pastinya:) kalo soal laila ini kanyaknya gacukup deh kalo nyeritaiin tentang dia kalo cuma lewat tulisan dan kata2-_- haha  , lalu Devitaloka si raja guguk-_- dari namanya aja udah serem jadi mending lu yg bayangin aja sendiri orangnya ya , gue ga kuat kalo mesti ngebayangin dia-_- ahaha ,  terus ada lagi nih spesies yg sama kaya devita namanya itu Yuli , kalo lu udah berasil bayangin devitaloka gue yakin lu juga bakalan bisa ngebayangin yuli ini-_- , lalu ada lagi Silviana yg irit banget sama yg namanya ngomong , mungkin dia make esia-_- haha , terus ada lagi nih si Intan yg hobinya rangking 1-_- sebenernya sih aturan gue yg rangking satu Cuma gue kasian aja sama intan ini jadi yaa rangking 1 nya buat dia aja deh lagi pula gue gabutuh-_- wkaka . kemudian ada algi nih bariah yg selalu mengeluarkan bahasa2 kebangasaannya yaitu bahasa tambun-_- lu taukan bahasa tambun kaya gimana? Iya memang aneh-_- , terus ada lagi nih yg kaya silviana Cuma kalo dia irit bgt sama suara-_- yaitu fety :D , kemudian ada lagi nih perempuan yg mirip kaya Edward:) mirip idungnya maksut gue:D namanya itu Reggita Dian :D , lalu ada sekertaris kelas gue namanya hanifah dia ini hobby banget sama yg namanya ngomong-_- mungkin sekalinya diem itu juga lagi nahan berak kali-_- , haha . terus ada oktari yg hobinya menunggu:D ._.v wkakaka , terus ada Izzaty dan Putri Balqis kalo kata anak2 sih dia berdua mirip-_- mungking mirip dari segi badan kali-_- haha terus ada bendahara kelas gue namanya Verena , gue ga begitu tau tentang dia yg jelas dia itu wanita bukan waria-_- , terusss……… , kayanya dari tadi gue Cuma bisa nulis terus2 mulu deh-_- untungnya ga nabrak yaaa-_- lanjuut aja deh-_- , lalu ada lagi nih Henna,Fitriyani dan Fatharani , dia itu NAFIDZ LOVERS :D , biasa gue kan artis jadi wajar aja kalo adayg ngefans sama gue :D haha . Kayanya cukup sampai disini aja deh gue kasih tau anak2 X.4 gue minta maaf kalo ada yg belum gue sebut namanya soalnya terbatasnya kekuatan jari tangan gue-_- dan gue juga minta maaf kalo ada kata2 gue yg salah tolong di maklumkan karena tidak ada manusia yg sempurna:) , okeh di kelas 11 nanti kita bakalan pisah entah ada yg di ips/ipa ya mudah2an lu semua bisa masuk ke jurusan yg emang lu minati . Amiin ,  tapi gue berharap kebersamaan kita semua jangan sampai pisah juga okee dan buat anak2 X.4 lo semua harus tetep bejuang buat menggapain masa depan lo , MERDEKAAA !!!!  , ohiya sekali lagi di setiap kekurangan manusia dia juga pasti punya kelebihan jadi buat lo semua jangan pernah meremehkan orang walaupun selemah/seburuk apapun mereka!:)…

Komentar

Postingan Populer